ANDA PELAKU KULINER, dan ingin pembukuan IMAGINER,....





Anda bergerak di bidang RESTORAN, PUB, HOTEL,..
Kami sudah merancang sedemikian Rupa kebutuhan untuk Administrasinya,.
Mulai dari Order yang terintegrasi hingga ke KITCHEN,
Pelaporan yang bisa di koneksi via Acces Point, dan seterusnya, simak detail berikut :

PAKET SIAP PAKAI,..



POS PRINTER KASIR MATRIX POINT-7645II


 POS KASIR TOUCH SCREEN












PRINTER KITCHEN AUTO PRINT SAAT ADA ORDER,..?!


CONTOH Detail Penawaran RESTO :   **)) valid kurs Rp13.750,- ( sewaktu-2 berubah )
Kepada Yth :   PARA PELANGGAN

Dengan hormat,
Berikut kami berikan penawaran sesuai dengan spesifikasi software kami 
Rincian Penawaran Paket Software & Hardware InterActive MyRESTO

Qty.
Harga
Satuan
Total

Hardware

Touch screen
InTouch 2316
Intel Atom DualCore D2550 /NM10/2GB,
Memory DDR3, 15.6”LED ,SD CardReader LAN 40Watt,Keyboard,Mouse Include Windows 7 Home Basic  ORIGINAL
1 unit
9.500.000,-
9.500.000,-

Epson


MP7645
  
Printer Kasir - Matrix POINT
InPrint MP Mini Printer Kasir Dot matrix – Non Autocutter USB/ Seria/Paralell port
GARANSI SERVIS 1 TAHUN
1 unit
2.500.000,-
2.500.000,-
Printer Kitchen & Bar  - EPSON
Epson Dot Matriks Autocutter Ethernet
GARANSI SERVICE 1 TAHUN
2 unit
2.800.000,-
5.600.000,-

LACI
Cash Drawer   InCashbox
1 unit
950.000,-
   950.000,-

HUB RESTO
SWITCH HUB D-Link 8 Port
1 Unit
250.000,-
250.000,-

TP-LINK  ACCES POINT OUTDOOR
*)belum termasuk Instalasi !!!
1 SET
900.000,-
900.000,-

Software RESTO Paket A

POS KASIR
POS Kasir
1 license


13.500.000,-
13.500.000,-
Kitchen Print Out
1 license
Online BackOffice
FreeLicense
Inventory Control
1 license
FoodCost / purchasing
1 license

Additional Upgrade Software

POS KASIR
POS System
-
-
-
Kitchen / Bar Print Out
1 license
1.500.000,-
1.500.000,-
PDA System/ANDROID APK
5 license
   3.000.000,-
15.000.000,-

-



-











Biaya IT Support
Biaya setting jaringan Luar kota Surabaya [6 POS dan 2 Kitchen]
8 titik
150.000,-
1.200.000,-
Biaya transport dan beban perjalanan 1 PP
650.000/pp
-
650.000,-
Beban harian teknisi 5 hari 4 malam
4 malam
235.000,-
940.000,-
Biaya tiket KERETA API /PESAWAT dan AKOMODASI

DITANGGUNG CLIENT
Grand Total
Diskon
Special Price
52.490.000,-
  2.624.500,-
 49.865.500,-






     -       FREE Training 12 Jam selama selama jam kerja (jam kerja senin-jumat 09.00 – 17.00 dan sabtu 09.00 s/d 14.30 )

-       FREE Pendampingan 2 Hari (Jam Kerja 09.00 - 17.00 atau Diluar Jam Kerja 17.00 - 22.00 ) Pendampingan Jam      Kerja 8 Jam di Luar Jam Kerja 5 Jam.

     -       FREE “Garansi software Seumur Hidup, apabila terjadi disebabkan oleh “Bug”.

-      FREE Biaya Kunjungan IT Support Resto (Selama hari dan jam kerja) untuk dalam kota Surabaya Untuk 6 Bulan Pertama,6 Bulan Berikutnya Akan dikenakan Biaya Checking Fee Per Kunjungan Rp.100.000.

     -        FREE jasa suporting by YM, Phone, BBM, Email, remote team viewer.

    Bi   Biaya Tambahan :

     -       Biaya jasa Supporting diperusahaan client Rp.180.000/Jam, apabila di luar jam kerja/ Overtime
     -       Biaya transportasi IT Support apabila keluar kota Surabaya (disesuaikan).
     -       Biaya beban harian IT Support apabila melewati jam kerja/ menginap Rp. 235.000,-/hari

   T     Transfer :
  •      Pembayaran dapat ditransfer di Rek. BCA 015.270.2122 an. EKO BAMBANG S, CAB SOLO1
  •        Pembayaran 50% Down Payment untuk software dan Hardware pada saat pemesanan.
  •       Pembayaran 50% sisa Hardware setelah Hardware diterima pihak client, dan software diinstall  dan berjalan.
  •        Jangka waktu implementasi 3 hari setelah down payment diterima pihak development.
  •        Garansi Hardware 1 Tahun (apabila beli hardware di InterActive)
  •       InterActive tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan hardware yang tidak di beli di InterActive.
  •       Serial Number Software Keluar 5 hari setelah pihak client membayar lunas transaksi software dan hardware.
  •      Tidak melakukan penginstallan sendiri/setting ke computer POS dan Server, tanpa    sepengetahuan pihak InterActive.
  •      Kerusakan yang diakibatkan kelalaian SDM client, terkena Virus, listrik tidak stabil dan bencana alam, Yang mengakibatkan kerusakan pada hardware dan software akan dikenakan biaya service.
                                         FOR FUTURE INFORMATION ,...

CP:EKO/IT Consultant .

CALL/WA : 085229939317
call / sms : 081804415623 
www.konsultanswlyn.blogspot.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA SIH KEBUTUHAN TOKO BARU ITU ?

timbangan DIGITAL sm - 100